Monday, December 3, 2012

Gn'R Live in Concert 15 December 2012

RollingStone – Jakarta, Seperti telah diberitakan sebelumnya, salah satu band heavy metal terbesar sepanjang masa, Guns N' Roses akan tampil di Indonesia untuk pertama kalinya via sebuah konser di Lapangan D Senayan, Jakarta pada 15 Desember mendatang; satu-satunya penampilan mereka di Asia Tenggara untuk tahun ini.

Indika Productions selaku pihak yang sukses memboyong grup asal Los Angeles, AS tersebut juga telah mengungkapkan harga tiket konser, yaitu VIP seharga Rp 2 juta, Festival A Rp 1,1 juta, dan Festival B Rp 700 ribu; semua harga belum termasuk pajak.

Melalui pernyataan pers yang dirilis oleh pihak promotor, tiket konser Guns N' Roses di Jakarta sudah bisa dibeli mulai Rabu (17/10) malam ini mulai pukul 22.00 WIB melalui situs RajaKarcis.com.

"Karena pihak manajemen Guns N' Roses sudah mengumumkan lewat situs resmi mereka bahwa tiket konser Guns N' Roses live in Jakarta sudah bisa dibeli hari ini tanggal 17 Oktober, maka Indika Productions sesuai arahan tersebut akan mulai menjual tiket via RajaKarcis malam ini pukul 22.00 WIB," ujar Indika Productions.

Mereka lalu melanjutkan bahwa penjualan tiket malam ini hanya secara online dengan harga presale sampai kuota habis. Ada pun harga presale hanya berlaku untuk Festival A dan Festival B yang masing-masing dipatok Rp 660 ribu dan Rp 1 juta. Harga normal baru diaktifkan jika kuota presale sudah habis.

Untuk pembelian tiket offline baru akan dilakukan pada Jumat (19/10) pagi mulai pukul 09.00 WIB di RajaKarcis Fairgrounds, RajaKarcis Mall of Indonesia, Duta Suara, Panorama Tours, Ibu Dibyo, Daily Concert, Yes 24, dan Pesan Delivery.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa konflik antar personel kerap kali menghampiri eksistensi Guns N' Roses. Axl Rose, selaku satu-satunya personel asli Guns N' Roses yang tersisa, akan melaksanakan konser di Jakarta bersama gitaris DJ Ashba, Richard Fortus, Ron "Bumblefoot" Thal, bassist Tommy Stinson, keyboardist Dizzy Reed dan Chris Pitman, serta drummer Frank Ferrer.

Source : www.rollingstone.co.id

No comments: